Paripurna Penyampaian Visi Misi Calon Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – DPRD Kota Palangka Raya menggelar rapat paripurna istimewa dengan agenda penyampaian visi misi calon Walikota Palangka Raya, Kamis (7/6/2018).

Dalam rapat paripurna yang baru dimulai pukul 10.20 WIB dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto.

Selain dihadiri empat pasang calon, rapat paripurna ini juga dihadiri Walikota Palangka Raya Riban Satia dan Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

Hanya saja dari empat pasang calon ini, calon walikota dari nomor urut 1 Tuty Dau yang tidak hadir dan cuma dihadiri oleh calon wakilnya Rahmadi HN.

Dalam sambutannya Sigit mengatakan dengan diadakannya rapat paripurna ini maka lembaga dewan maupun pihak lainnya bisa mengetahui visi misi calon walikota terpilih periode 2018-2023.

Dalam penyampaian visi misi ini Sigit cuma memberikan waktu 20 menit kepada setiap pasangan calon untuk membacakan programnya.

Penyampaian visi misi didasarkan pada nomor urut sesuai yang ditetapkan KPU Palangka Raya. 

Dalam penyampaian visi misi ini juga tidak ada pertanyaan maupun tanya jawab dari pasangan calon. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan