Para Pejabat Jemput Kedatangan Ketua MPR di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Para pejabat dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah dan Pemerintah Kota Palangka Raya menjemput kedatangan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan di Bandara Tjilik Riwut, Palangka Raya, Senin (27/11/2017) pukul 07.30 WIB.

Pejabat yang menjemput kedatangan Ketua MPR ini adalah Plt Sekda Kalimantan Tengah Mugeni, Kapolda Kalimantan Tengah, perwakilan dari Kejaksaan Tinggi Kalimantan Tengah, perwakilan Korem102 Panju Panjung, dan Walikota Palangka Raya Riban Satia.

Selain itu Ketua Partai Amanat Nasional (PAN) Kalimantan Tengah Darwan Ali, mantan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Achmad Diran, Rektor Universitas Muhammadiyah Palangka Raya Bulkani, dan Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Kalimantan Tengah, M Yamin.

Sesampainya turun dari pesawat, langsung disambut oleh para pejabat. Zulkifli Hasan pun langsung diberikan kalung oleh Kapolda Kalteng sebagai ungkapan selamat datang di Kota Cantik Palangka Raya.

Selanjutnya Zulkifli Hasan disuguhi jamuan sarapan pagi di VVIP Bandara Tjilik Riwut. Sekitar 30 menit kemudian Zulkifli Hasan keluar dari bandara untuk menuju Lapangan Sanaman Mantikei untuk membuka Tanwir II Pemuda Muhammadiyah.

Kedatangan Zulkifli Hasan ini pun mendapatkan pengawalan ekstra ketat oleh aparat kepolisian. Untuk menuju Lapangan Sanaman Mantikei, Zulkifli Hasan naik mobil bersama Plt Sekda Kalteng. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan