Pameran Buku dan Lomba Makan Kerupuk Meriahkan Gebyar Hardiknas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Selama sepekan halaman kantor Lembaga Penjamin Mutu Pendidikan (LPMP) Provinsi Kalimantan Tengah di Kota Palangka Raya selalu ramai dikunjungi orang.

Sejak 21 April 2018 di halaman LPMP ini diadakan berbagai kegiatan yang diadakan LPMP Provinsi Kalteng bekerjasama dengan Balai Bahasa Kalteng, dan BP PAUD Dikmas Kalteng.

Adapun kegiatan yang diadakan seperti pameran buku dan berbagai lomba untuk anak-anak. Kegiatan ini diadakan dalam rangka Gebyar Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas).

Khusus untuk pameran, pihak panitia menggandeng Toko Gramedia untuk menyediakan berbagai macam buku bacaan. Melalui pameran ini harga buku yang dijual cukup murah mulai dari Rp10 ribu.

Acara pameran buku ini makin meriah, karena juga diselingi dengan lomba makan kerupuk oleh anak-anak, Rabu (25/4/2018) sore. Lomba ini diikuti puluhan anak.

Dengan senangnya anak-anak lomba makan kerupuk yang digantung dengan tali. Bagi yang cepat menghabiskan makan kerupuk maka dialah yang menjadi juara.

“Ini lomba khusus anak-anak UPT dari LPMP dan dari keluarga Balai Bahasa Kalteng dan BP PAUD Dikmas Kalteng,” tutur Nanang Fahruraji, ASN LPMP Kalteng. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan