Palangka Raya Mampu Pertahankan Juara Umum di Porprov 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Target kontingen Kota Palangka Raya untuk mempertahankan sebagai juara umum di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Tengah di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara akhirnya bisa diwujudkan. 

Dalam Porprov XI kontingen Kota Palangka Raya menempati urutan pertama. Total medali yang diperoleh 201 medali dengan rincian 83 emas, 65 perak, dan 53 perunggu. 

Sementara itu tuan rumah penyelenggara Porprov yakni Kabupaten Barito Utara harus puas diurutan ke-2 dengan total 132 medali dengan rincian 42 emas, 47 perak, dan 43 perunggu. 

Sedangkan juara III Kabupaten Kotawaringin Timur dengan perolehan 154 medali, juara IV Kabupaten Katingan 30 medali, Kabupaten Sukamara 24 medali, dan juara V Kabupaten Pulang Pisau 18 medali. 

Secara resmi ajang Porprov Kalteng ini ditutup, Sabtu (27/10/2018) malam. Dalam acara penutupan ini Bupati Barito Utara Nadalsyah menyerahkan piala juara umum Porprov kepada Walikota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi Wakilnya Umi Mastikah. 

Acara penutupan Porprov Kalteng ini berlangsung meriah. Ribuan masyarakat Barito Utara tumpah ruah. Kehadiran mereka selain untuk menghadiri acara penutupan Porprov juga untuk menyaksikan hiburan rakyat yang menghadirkan artis dari Jakarta Via Valent. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan