Palangka Raya Juara Umum MTQ Tingkat Provinsi ke-3 Kali

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Target untuk mempertahankan juara umum pada Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-29 tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau 14-21 April 2018 bukan isapan jempol belaka.

Lagi-lagi kontingen Kota Palangka Raya bisa mempertahankan juara bergensi tingkat provinsi ini. Predikat juara umum ini merupakan yang ke-3 kalinya diraih kontingen Kota Palangka Raya secara berturut-turut diajang MTQ tingkat provinsi.

Dalam lomba ini kontingan Kota Palangka Raya meraih juara umum dengan perolehan nilai 60, terbaik I Barito Utara  dengan nilai 36, terbaik II Katingan nilai 31, dan terbaik III Barito Selatan dengan nilai 30.

Secara resmi piala bergilir juara umum ini diberikan oleh Plt Sekda Provinsi Kalimantan Tengah Fahrizal Fitri kepada Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio.

Diraihnya jura umum 3 kali berturut-turut ini tentu membuat gembira kontingen Kota Palangka Raya. “Alhamdulillah usaha keras yang dilakukan akhirnya terwujud bisa mempertahankan juara umum,” ucap Sitti Masmah, official kontingan MTQ Kota Palangka Raya, Sabtu (21/4/2018) melalui sambungan telepon.

Dijelaskannya, pemenang lomba MTQ provinsi ini nantinya akan mengikuti MTQ ke-27 tingkat nasional yang akan digelar di Medan, Provinsi Sumatra Utara. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan