Palangka Raya Jalin Kerjasama dengan UIN Malang

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sebanyak 29 aparatur sipil negeri (ASN) Kota Palangka Raya melakukan kunjungan kerja ke Universitas Islam Negeri (UIN) Malang, Jawa Timur, Jumat (29/9/2017). 

Rombongan ke-29 pejabat ini merupakan gabungan dari Dinas Perikanan Palangka Raya, Kecamatan Jekan Raya, Dinas Pemuda dan Olahraga Palangka Raya, dan Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya. 

Agenda studi banding dalam rangka belajar mengenai pengelolaan aset dari jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya ini langsung disambut oleh Rektor Universitas Islam Negeri Malang Prof DR Abdul Haris bersama jajarannya. 

Selain membahas masalah pengelolaan aset, dalam kesempatan ini pimpinan rombongan studi banding Kepala Dinas Pendidikan Kota Palangka Raya, Sahdin Hasan menawarkan kerja sama bidang sumber daya manusia, khususnya para alumni UIN untuk ke Palangka Raya. “Alangkah lebih baiknya setelah kunjungan ini nanti ada kerja sama yang terjalin antara Pemko Palangka Raya dengan UIN Malang, terutama dalam penyediaan SDM yang kompeten untuk mau ke Palangka Raya,” harap Sahdin, Jumat (29/9/2017).

Sementara itu Rektor UIN Prof DR Abdul Haris menyambut tawaran yang disampaikan Sahdin Hasan dan mengharapkan Walikota Palangka Raya untuk bisa berkunjung ke kampusnya. “Kita siap menjajaki kerja sama dan kami juga akan siapkan para alumni yang kompeten dan berharap semua alumni mau ke Kota Palangka Raya,”  sebutnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan