Palangka Raya Bertekad Pertahankan Juara Umum Pesparawi Tingkat Provinsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kontingen Peserta Paduan Suara Gerejawi (Pesparawi) Kota Palangka Raya yang akan mengikuti Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau ditarget harus bisa mempertahankan juara umum.

Pada Pesparawi tingkat provinsi di Murung Raya 2016, kontingen Kota Palangka Raya meraih juara umum. Diharapkan predikat ini harus bisa dipertahankan di Pesparawi tingkat provinsi yang akan digelar 16-21 September 2017 di Lamandau.

Target dan harapan ini disampaikan Walikota Palangka Raya HM Riban  Satia saat memberikan sambutan diacara pelepasan peserta Pesparawi Kota Palangka Raya di pendopo rumah jabatan Jalan Diponegoro, Kamis (7/9/2017) pukul 12.00 WIB.

“Atas nama pemerintah kota, pejabat, dan semua aparatur sipil negara (ASN), kami doakan semoga kontingen Pesparawi Kota Palangka Raya bisa meraih juara umum lagi,” pesannya.

Target juara umum ini menurut walikota sangat mudah didapat, karena di Kota Palangka Raya ini banyak stok orang-orang yang berprestasi. Indikatornya, di Kota Cantik ini banyak perguruan tinggi, sehingga dengan mudah untuk mencari bibit peserta Pesparawi yang handal.

Indikator lainnya, karena Palangka Raya pernah mewakili Provinsi Kalimantan Tengah pada Pesparawi tingkat nasional. Jadi dengan adanya dua indikator ini jika kontingen Pesparawi Palangka Raya tidak bisa meraih juara umum sangat mustahil.

Meski begitu walikota mengharapkan target juara umum ini jangan sampai menjadi beban. Tetapi walikota yakin jika kontingen Palangka Raya sebelumnya rajin berlatih dan mempersiapkan diri, maka target juara umum ini bisa diraih dengan mudah.

Di sisi lain walikota juga berpesan jika target juara umum tersebut memang tidak bisa didapat, maka dia mengharapkan kepada peserta, khususnya panitia Pesparawi Kota Palangka Raya jangan ngeles atau banyak alasan. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan