Palangka Raya Bertekad Pertahankan Juara Umum MTQ Provinsi di Pulang Pisau

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Panitia Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke- XXIX Kota Palangka Raya mengadakan rapat persiapan untuk mengikuti MTQ tingkat Provinsi Kalimantan Tengah di Kabupaten Pulang Pisau pada 14-21 April 2018.

Rapat yang dipimpin Ketua Kafilah MTQ Kota Palangka Raya, Supriyanto di ruang rapat komisi DPRD Kota Palangka Raya, Kamis (5/4/2018) dan diikuti oleh satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) teknis, termasuk hadir Ketua LPTQ Kota Palangka Raya, Zainur Rahmani.

Dalam rapat ini fokus membahas persiapan tim kafilah yang akan berangkat ke Pulang Pisau. Disepakati tim MTQ Palangka Raya akan berangkat dalam dua tahap.

Tahap pertama berangkat tim pawai, hadrah dan tim pameran tanggal 10 April 2018 sedangkan tahap ke dua berangkat pada 12 April 2018.

Secara resmi MTQ ke XXIX ini akan dibuka oleh Gubernur Provinsi Kalimantan Tengah, Sugianto Sabran pada 14 April 2018.

Supriyanto mengatakan dalam MTQ ke-XXIX ini kontingen Kota Palangka Raya akan tampil maksimal untuk bersaing dengan kafilah dari 13 kabupaten. Targetnya Palangka Raya akan mempertahankan predikat juara umum.

Karena itu untuk mempertahankan juara tersebut pihaknya meminta doa kepada masyarakat Palangka Raya agar kontingen yang dipimpinnya bisa juara lagi.

Dikatakannya, jumlah kafilah Palangka Raya yang akan berangkat ke Pulang Pisau sebanyak 205 orang ditambah 17 tim hadrah. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan