Ormas Diminta Berperan Aktif Ciptakan Kamtibmas Jelang Pemilu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban meminta agar organisasi masyarakat (Ormas) yang ada di Wilayah Kota Palangka Raya agar turus serta menciptakan keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024 mendatang.

Hal ini disampaikannya saat menghadiri pelantikan Perkumpulan Gerakan Pantekosta Indonesia Pembaharuan (PGPI-P) Kota Palangka Raya yang dilaksanakan di Hotel City Inn, Palangka Raya, Sabtu (21/10/2023).

“Peran semua pihak sangat penting termasuk ormas-ormas yang ada di Kota Palangka Raya ini. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh ormas agar turut menjaga Kamtibmas demi mendukung kelancaran tahapan Pemilu, sehingga dapat berjalan dengan damai dan sukses,” kata Aratuni.

Tidak hanya itu, dalam kesempatan tersebut, Aratuni juga meminta kepada seluruh masyarakat Kota Palangka Raya agar menjaga kondusivitas menyongsong pemilu 2024 mendatang.

“Pemilu tinggal beberapa bulan lagi untuk itu mari kita semua ciptakan Kota Palangka Raya yang aman, damai dan nyaman menjelang Pemilu 2024,” tutupnya. (MC. Kota Palangka Raya/Nitra/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *