Organisasi IPEMI Palangka Raya Diharapkan Makin Maju

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Kota Palangka Raya mengadakan acara syukuran hari jadi atau Milad ke-III, Minggu (3/3/2019) sore.

Acara Milad yang diadakan di Taman Tunggal Sangomang Jalan Yos Sudarso ini dihadiri Walikota Palangka Raya dan Ketua IPEMI Provinsi Kalimantan Tengah, Samrah Syahrani Sahrin. 

Dalam sambutannya walikota mengharapkan dengan Milad ke-III ini IPEMI makin maju dan terus berkembang dalam mengayomi masyarakat muslim dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“IPEMI diharapkan bisa membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat melalui penguatan ekonomi pengusahga muslimah, jamaah, majelis taklim, dan komunitas lainnya,” ucapnya.

IPEMI memiliki peran dan fungsi strategis, terutama untuk membantu mengembangkan usaha para muslimah, sehingga bisa terus berkembang dan berkontribusi dalam pembangunan.

Walikota menyebut IPEMI bisa menjadi pintu masuk bagi pengusaha muslimah dan calon pengusaha yang memiliki talenta, penguatan jaringan, dan pemasaran.

Selain itu IPEMI bisa meneteskan jejaring usaha hingga kalangan menengah dan bawah agar menjai lebih kuat yang dibekali berbagai krasi dan inovasi. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan