Operasi Pasar Murah di Kelurahan Langkai Diserbu Warga

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Guna mengantisipasi  lonjakan harga  bahan kebutuhan pokok atau sembako terutama menjelang Natal dan tahun baru 2019, membuat Pemerintah Kota Palangka Raya melakukan antisipasi dini. Salah satunya dengan menggelar operasi pasar murah.

Seperti pada Senin (3/12/2018), operasi pasar murah digelar di halaman Kelurahan Langkai Kecamatan Pahandut. Kegiatan ini dibuka secara langsung oleh Walikota Palangka Raya Fairid Naparin didampingi wakilnya Hj Umi Mastikah.

Baru dibuka, pasar murah itupun diserbu warga yang ada dilingkungan kelurahan tersebut, hal itu dikarenakan Pemerintah Kota melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) setempat menyediakan sejumlah kebutuhan pokok dalam satu paket yang dijual dengan harga miring.

Fairid mengatakan, bukan hal baru lagi bila menjelang hari raya keagamaan, maka harga-harga barang dipasaran selalu terjadi kenaikan maka untuk mengantisipasi hal tersebut digelar pasar murah selama sepuluh hari dengan lokasi yang berbeda-beda.

“Setiap paket barang mendapat subsidi Pemerintah Palangka Raya ,”tuturnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan