Operasi Minyak Goreng 24 Ton Di Sembilan Kelurahan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – PT Citra Borneo Utama (CBU) group Citra Borneo Indah (CBI) mengadakan operasi pasar minyak goreng di 9 kelurahan di Kota Palangka Raya, Selasa 1 Maret 2022.

Minyak goreng produksi dari pabrik yang berlokasi di Pangkalan Bun, Kabupaten Kotawaringin Barat ini diperuntukkan bagi masyarakat kurang mampu yang selama ini kesulitan untuk mendapatkan minyak goreng.

Adapun wilayah operasi minyak goreng ini yakni di Kelurahan Marang dengan kuota 2.000 liter, Kelurahan Kelampangan 3.000 liter, Kelurahan Bukit Tunggal 3.000 liter,
Kelurahan Palangka 3.000 liter, Kelurahan Kereng Bangkirai 3.000 liter, Kelurahan Menteng 3.000 liter, Kelurahan Panarung 3.000 liter, Kelurahan Langkai 3.000 liter, dan Kelurahan Petuk Katimpun 1.000 liter.

Jadi totalnya ada 24.000 liter minyak goreng yang akan dijual dengan harga Rp11.500 per liter itu. Ini merupakan trip pertama dan dipastikan akan ada lagi operasi pasar minyak goreng untuk kota cantik ke depannya.

Khusus hari ini baru Kelurahan Langkai yang lebih dulu melakukan operasi pasar minyak goreng yang dilakukan sampai sore dan dilanjutkan Rabu (2/3/ 2022).

Kasi Kesos Kelurahan Langkai, Sri Wanti mengucapkan terima kasih kepada PT CBU yang sudah mempercayakan kepada Kelurahan Langkai untuk melaksanakan operasi pasar minyak goreng kepada masyarakat kurang mampu.

Ia menuturkan dalam operasi pasar minyak goreng ini warga diwajibkan membawa foto kopi KTP dan jirigen 5 liter. Setiap warga hanya dijatah maksimal 5 liter minyak goreng. (MC Isen Mulang.2/wspd)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *