Momen Senam Bersama Lansia Dijadikan Sarana Untuk Pamit Oleh Wakil Walikota Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wakil Walikota Palangka Raya, Mofit Saptono Subagio mengadakan acara senam bersama dengan Komisi Daerah (Komda) Lanjut Usia di halaman rumah jabatan, Jumat (24/8/2018) pukul 07.30 WIB.

Acara senam pagi ini juga diikuti oleh beberapa kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) dan salah satunya Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian Kota Palangka Raya Aratuni D Djaban.

Momen senam pagi ini juga dimanfaatkan oleh Mofit Saptono Subagio untuk pamitan kepada para lansia dan pengurus Komda Lansia, karena pada 23 September 2018 nanti masa jabatannya akan berakhir.

Karena itu Mofit meminta maaf kepada para lansia dan Komda Lansia bila ada salah dan kekurangan dalam memimpin Kota Palangka Raya bersama Walikota Riban Satia.

Meski nanti sudah tidak lagi menjadi wakil kepala daerah, Mofit tetap akan menjalin komunikasi dan akan tetap mengikuti kegiatan Komda Lansia Kota Palangka Raya.

Dalam acara senam sekaligus pamit ini Mofit juga memberikan cindera mata kepada para lansia berupa handuk. “Semuanya dapat handuk, termasuk saya,” ucap Aratuni Djaban. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan