Minggu (13/11/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meresmikan Pondok Pesantren Jamiatul Amaliyah bertempat di J…

Minggu (13/11/2022) Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin meresmikan Pondok Pesantren Jamiatul Amaliyah bertempat di Jalan Raden Saleh V. Komplek LDII Kota Palangka Raya.

Peresmian ditandai dengan penandatanganan prasasti yang disaksikan Anggota DPRD Kota Palangka Raya, Kepala Kemenag Kota Palangka Raya, Ketua DPD LDII Kota Palangka Raya, Ketua Yayasan serta dewan Guru Ponpes Jamiatul Amaliyah.

Dalam sambutannya Wali Kota menyampaikan pondok pesantren dalam konteks pendidikan menempati posisi penting dalam pembangunan karakter bangsa, maka pembangunan Pondok Pesantren memiliki makna ganda sekaligus, yakni melahirkan generasi Muslim yang memiliki integritas keilmuan dan keislaman tinggi, dan menyiapkan kader-kader umat yang kelak akan berkiprah di tengah- tengah masyarakat.

“Semoga keberadaan Pondok Pesantren Jamiatul Amaliyah bisa semakin banyak membawa manfaat. Dari pondok ini saya berharap semakin banyak muncul generasi handal yang bisa menjadi pemimpin umat,” terangnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Jekan Raya, Kabag Prokom Setda Kota Palangka Raya serta para jamaah dan santriwan dan santriwati Ponpes Jamiatul Amaliyah.
.
.
.
#walikotapakangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#infopalangkaraya
#palangkaraya

@fairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan