Meriahnya Lomba HUT RI di Komplek Sapan Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hingga Jumat (18/8/2017) sore suasana meriah perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-72 di Kota Palangka Raya masih terasa.

Banyak cara yang dilakukan warga Kota Cantik untuk memeriahkan HUT RI. Mulai dari lomba panjat pinang, makan kerupuk, membawa kelerang dengan sendok, dan masukan paku ke dalam botol.

Tidak mau ketinggalan, warga Jalan Sapan Raya RT 09 RW 09 pun juga mengadakan berbagai perlombaan. Bedanya lomba yang dilaksanakan tahun ini khusus untuk anak-anak.

Di Komplek Sapan Raya ini anak-anak dengan cerianya mengikuti lomba makan kerupuk, membawa kelereng dengan sendok, dan masukan paku ke dalam botol.

Bagi pemenang lomba, panitia telah menyediakan hadiah untuk anak-anak seperti buku dan pensil. Para anak-anak juga diberikan makanan tambahan seperti susu dan coklat.

Bagi anak-anak, dengan diadakannya lomba ini sangat menyenangkan. Apalagi dengan lomba ini mereka bakal mendapatkan hadiah, sehingga menambah semangatnya untuk bisa menang.

Ketua RT 09 RW 09, Fitri yang diwakili panitia HUT RI ke-72, Samsul Rizal menjelaskan maksud dan tujuan dilaksanakan lomba ini untuk memberikan hiburan kepada anak-anak.

Selain itu untuk memeriahkan HUT RI. Diharapkan dengan adanya lomba ini para anak-anak bisa memaknai HUT kemerdekaan RI dengan kegiatan positif. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan