Meriah Masyarakat Penuhi Hingga Halaman Masjid Demi Ikuti Tabligh Akbar

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ribuan jemaah dari berbagai daerah di Kota Palangka Raya berbondong-bondong padati Masjid Kubah Kecubung Darurrahman Palangka Raya untuk mengikuti Tabligh Akbar dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah, pada Jum’at (15/9/2023) malam.

Adapun Tabligh Akbar tersebut menghadirkan penceramah Ustadz kondang asal Sulawesi Selatan, Das’ad Latief. Kegiatan ini juga dirangkai dengan peresmian Agung Kubah Kecubung Darurraman Palangka Raya.

Penuhnya masyarakat yang mengikuti Tabligh Akbar hingga halaman Masjid itu pun disambut syukur dan terima kasih oleh Ketua Yayasan Masjid Kubah Kecubung, KH Zainal Arifin yang saat itu berkesempatan menyampaikan sambutan.

Menurutnya, kehadiran Ustadz Das’ad Latief di Masjid Kubah Kecubung ini akan menjadi berkah dan tentunya telah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Kota Palangka Raya yang telah lama menanti kehadirannya di Masjid Kebanggaan masyarakat Kota Palangka Raya ini.

“Kami atas nama pengurus yayasan dan panitia pelaksana mengucapkan ribuan terima kasih terutama kepada penceramah Ustad Das’ad Latief yang datang memenuhi undangan kita pada malam hari ini. Tentu saja kami selaku warga Kota Palangka Raya sangat bersyukur dan bergembira atas kehadiran Ustadz,” ungkap KH Zainal Arifin.

Sementara itu, Jimiatul Akabah (23) warga Jalan Pelatuk, Kelurahan Palangka, mengaku mengikuti Tabligh Akbar di Masjid Kubah Kecubung bersama suami dan anaknya. Ia pun mengungkapkan rasa syukurnya dapat melihat dan mendengarkan langsung ceramah Ustad Das’ad Latief dari dekat. Serta, dapat merasakan secara langsung keindahan Masjid Kubah Kecubung yang baru diresmikan.

“Alhamdulillah saya bahagia dalam mengikuti kegiatan Tabligh Akbar ini, semoga kegiatan seperti ini semakin banyak di Kota Palangka Raya,” pungkas Jimiatul. (MC Kota Palangka Raya/Gusti/Ardianoor/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *