Mencegah Intoleransi Radikalisme Dan Terorisme Merupakan Tugas Bersama

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Detasemen Khusus (Densus) Anti Teror 88 Polri dan Pemerintah Kota Palangka Raya mengadakan Sosialisasi Bahayanya Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme, di aula kantor Kelurahan Langkai, Kota Palangka Raya, Jumat (13/10/2023)

Kegiatan sosialisasi ini dihadiri oleh Camat Pahandut, Lurah Langka, tokoh masyarakat, pemuda Karang Taruna, ketua RT, ketua RW wilayah Kelurahan Langkai.

Dalam sambutannya Camat Pahandut, Said Zain Bachsin menyampaikan, bahwa Kalimantan Tengah memilki falsafah Huma Betang, yang mencerminkan kerukunan dan persatuan dalam bermasyarakat.

“Oleh karena itu menjaga persatuan sangat penting, dan tidak ada ruang untuk intoleransi, radikalisme dan terorisme di Kota Palangka Raya,” ucap Said.

Pada kesempatan yang sama, Lurah Langkai, Sri Wanti dalam sambutannya mengajak masyarakat untuk berperan aktif memerangi intoleransi, radikalisme dan terorime.

“Itu bukan hanya tugas pemerintah saja melainkan menjadi tanggung jawab kita semua,” tegasnya.

Adapun sosialisasi ini menghadirkan narasumber anggota Satgas Wilayah Kalimantan Tengah Densus 88 Antiteror Polri Ipda Ganjar Satrio. (MC Kota Palangka Raya/Bambang W/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *