Melalui Perayaan Maulid Tingkatkan Kecintaan Kepada Rasulullah SAW

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Wali Kota Palangka Raya, Fairid Naparin menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H di Masjid Al-Kautsar, Jalan Simpei Karuhei Kota Palangka Raya, Sabtu (15/10/2022) malam.

Acara ini dihadiri oleh Camat Jekan Raya, alim ulama, tokoh masyarakat dan Jamaah Masjid Al-Kautsar dengan menghadirkan penceramah Ustadz Miftahussholihin.

Dalam sambutannya, Wali Kota mengajak semua jamaah untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan menjaga Ukhuwah Islamiyah, sekaligus meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT serta meneladani sifat-sifat Rasulullah.

“Saya berharap peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini bukan hanya ritual seremoni tahunan saja, namun juga agar kita mampu meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah SAW dengan meneladani dan mengamalkan sifat-sifat Rasulullah dalam kehidupan sehari-hari,” ungkap Fairid.

Pada kesempatan tersebut, Fairid juga mengimbau kepada para jamaah untuk selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungannya masing-masing.

“Tidak lupa saya mengimbau kepada para jamaah dan warga RT 06 Kelurahan Palangka untuk selalu menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan masing-masing, karena itu sudah mejadi tanggung jawab kita bersama,” sambung Fairid

Di akhir sambutannya Fairid mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas terselenggaranya acara Maulid di Masjid Al-Kautsar. “Saya ucapkan terima kasih kepada bapak dan ibu para jamaah atas partisipasinya pada kegiatan ini, semoga Allah SWT selalui meridhai dan memberi keberkahan kepada kita semua,” tutupnya. (MC Isen Mulang/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *