Media Center Kota Palangka Raih Peringkat Satu Nasional

 

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Berkembangnya teknologi informasi dan komunikasi telah memunculkan era demokrasi digital di Indonesia, yang mana masyarakat semakin kritis dalam memberikan pendapat.

Media center sebagai salah satu media komunikasi bagi lembaga pemerintahan memiliki potensi besar terutama dalam pemenuhan hak publik terhadap informasi.

Hal ini disampaikan Direktur Pengelolaan Media Kemenkominfo RI Nursodik Gunarjo saat memberikan sambutan pada acara Anugerah Media Center Daerah 2022 yang dilangsungkan di Tangerang Selatan, Senin (26/9/2022).

“Kami sebagai penyelenggara mengharapkan agar media center daerah tidak hanya berpacu menjadi yang terbaik berdasarkan banyak kontribusi berita dan foto. Namun juga berupaya meningkatkan kualitas dan kesesuaian dengan agenda setting,” tutur Nursodik.

Nursodik menambahkan, melalui anugerah media center ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Kemenkominfo dengan Media Center di daerah sehingga komunikasi publik bisa berjalan secara efektif.

Pada kesempatan tersebut, Pemerintah Kota Palangka Raya berhasil meraih peringkat satu Media Center Terbaik Kategori Berita tingkat Kabupaten/Kota.

Walikota Palangka Raya melalui Plt Kepala Dinas Kominfo Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, Fifi Arfina, menyampaikan ucapan terimakasih atas penghargaan yang diberikan.

“Kami atas nama Pemerintah Kota Palangka Raya mengucapkan terimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh Kemenkominfo RI. Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi kami di daerah untuk lebih baik dan tidak hanya dari segi kualitas maupun kuantitas, tetapi lebih baik lagi ke depannya dalam menyampaikan berita ke seluruh masyarakat Indonesia,” tutup Fifi. (MC. Isen Mulang/nur/nd)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan