Media Center Isen Mulang Palangka Raya Peringkat 22 Nasional

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Sejak pertengahan Maret 2017 Pemerintah Kota Palangka Raya memiliki Media Center. Media ini berfungsi sebagai layanan penyebaran informasi kepada publik dan layanan media online (internet gratis).

Meski baru di-tayangkan sekitar tiga bulan, namun respon publik yang membaca berita-berita yang disajikan mediacenter.palangkaraya.go.id ini cukup banyak.

Respon positif pembaca ini tidak lepas dari konten berita yang disajikan oleh para jurnalis selalu terkini. Bahkan dalam hitungan menit atau jam, kegiatan pemerintahan atau kepala daerah dan berita peristiwa sudah bisa ditayangkan melalui media online ini.

Jadi tidak heran jika kinerja para jurnalis dan jajaran redaksi mediacenter.palangkaraya.go.id ini akhirnya mulai membuahkan hasil yang membanggakan.

Apa itu? dari 68 kabupaten, kota, dan provinsi seluruh Indonesia diketahui kontribusi mediacenter.palangkaraya.go.id sudah menempati urutan ke-22 periode Januari- April 2017. Rangking ini diperoleh dari banyaknya memproduksi berita setiap bulannya.

Adapun rangking pertama periode Januari-April 2017 adalah Provinsi Jawa Timur dengan produksi 558 berita. Urutan ke-2 Kabupaten Sumenep dengan produksi 344 berita dan urutan ke-3 Kabupaten Blora dengan produksi 274 berita.

Bagi Kota Palangka Raya, peringkat ke-22 ini dengan waktu tayang baru satu bulan lebih, dan ini akan dijadikan evaluasi untuk terus giat menyajikan berita yang beragam dengan jumlah produksi yang lebih banyak lagi.

Diharapkan dengan makin banyaknya jumlah berita yang akan disajikan bisa mendongkrak rangking mediacenter.palangkaraya.go.id bisa naik terus dan pembacanya makin banyak. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan