Masjid Syamsul Qonar Terima Bantuan Hibah Pemko Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Rangkaian Safari Ramadan Pemerintah Kota Palangka Raya telah memasuki hari ke lima belas.
 
Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin didampingi Wakil Walikota Palangka Raya, Hj.Umi Mastikah, Sekretaris Daerah Kota Palangka Raya,  Hera Nugrahayu ke Masjid Syamsul Qomar Jalan Mendawai II Palangka Raya, Senin (20/5/2019).
 
Kunjungan Safari Ramadan ke Masjid Syamsul Qomar dalam rangka silaturrahmi Pemerintah dengan warga Kota Palangka Raya yang dilaksanakan setiap tahun dari masjid ke masjid pada bulan ramadan, kegiatannya mulai dari buka puasa, sholat taraweh dan sholat subuh berjamaah dan di Masjid Syamsul Qomar Walikota beserta rombongan melakukan sholat taraweh didahului dengan sholat isya berjamaah. 
 
Fairid, mengajak seluruh masyarakat agar tidak terpengaruh dengan situasi politik dan rencana mobilisasi massa pada saat rekapitulasi di KPU tanggal 22 Mei 2019, kita tetap jaga persatuan bangsa jangan sampai terpecah belah.
 
Dalam kesempatan itu Walikota Palangka Raya, menyerahkan bantuan Rp35 juta kepada pengurus masjid yang diterima langsung oleh ustadz Abdulah  untuk pembangunan masjid.
 
Ditambahkan Fairid, mengundang buka puasa bersama di rumah jabatan Walikota hari jumat tanggal 24 Mei 2019, tutupnya. (MC Isen Mulang/Syamsianor)
0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan