Lomba Foto dan Video Berhadiah Rp.44,5 Juta

MEDIA CENTER, Kapuas – Ada kabar baik buat pecinta fotografi dan para jurnalis di Provinsi Kalimantan Tengah. Hoby mereka akan dihargai bila terpilih menjadi pemenang lomba foto dan video yang diadakan oleh Dinas Komunikasi, Informatika, Persandian, dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah.

Untuk lomba foto disediakan hadiah total Rp16,5 juta dan lomba video disediakan hadiah total Rp28 juta. Lomba ini digelar dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-61 Provinsi Kalimantan Tengah.

Lomba karya jurnalistik ini mengangkat tema ‘Pesona Budaya Kalimantan Tengah’. Khusus untuk karya foto paling lambat dikirim pada 7 Mei 2018, sedangkan untuk karya video paling lambat dikirim 10 Mei 2018 pukul 23.59 WIB.

Karya jurnalistik ini menurut Febry, salah satu ASN Kominfo Kalimantan Tengah bisa dikirim ke alamat email diskominfo@kalteng.go.idatau diskominfokalteng@gmail.com.

Febry menjelaskan bagi masyarakat yang berminat mengikuti lomba foto ini dibatasi maksimal mengirim tiga foto. Syarat wajib lainnya harus melampirkan foto KTP atau ID yang masih berlaku.

Adapun syarat khusus dalam lomba ini adalah jenis foto atau video yang dikirim harus memuat informasi, kemeriahan, keindahan budaya, dan antusiasme masyarakat Bumi Tambun Bungai dalam menyambut HUT Kalimantan Tengah ke-61.

Rencananya pemenang lomba akan diumumkan pada 20 Mei 2018 melalui mmc.kalteng.go.id dan akun-akun resmi milik Diskominfo Kalimantan Tengah.

Febry menambahkan dalam lomba ini Diskominfo Kalteng juga mengadakan lomba desain poster dengan memperebutkan hadiah total Rp16,5 juta. Tema lomba ini sama dengan lomba foto dan jurnalistik, termasuk deadline pengiriman materi lomba. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan