Lahan Parkir di RSUD Doris Sylvanus akan Diperluas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Saat ini lahan parkir di RSUD Doris Sylvanus Palangka Raya sangat sempit, sehingga terkadang membuat para pengendara kesulitan untuk memarkir kendaraannya.

Menyikapi kondisi ini maka manajemen RSUD Doris Sylvanus berencana memperluas lahan parkir. Wacana ini baru bisa direalisasikan setelah pembangunan tower kembar 7 lantai sudah dibangun.

Nantinya 8 bangunan yang saat ini masih digunakan sebagai ruang rawat inap akan dibongkar, termasuk ruang manajemen. Sebagian bekas lahannya akan dijadikan untuk perluasan lahan parkir.

Plt Direktur Doris Sylvanus Palangka Raya, Suyuti Samsul mengharapkan dengan diperluasnya lahan parkir nanti, maka masalah parkir yang saat ini terlihat semerawut akan terlihat rapi, katanya, Kamis (20/6/2018).

Diketahui, sudah beberapa kali pihak manajemen merubah model penempatan parkir untuk sepeda motor dan mobil. Awalnya di halaman depan ruang pelayanan digunakan untuk parkir motor, namun saat ini digunakan untuk parkir mobil.

Sementara itu parkir sepeda motor dipindah ke sebelah kiri gedung atau tepatnya di depan pintu masuk rumah sakit, sedangkan pintu keluarnya tetap sebelah kanan.

Perubahan penempatan parkir motor dan mobil ini diberlakukan setelah diberlakukannya parkir secara elektrik. Pengendara baru bisa masuk setelah menekan tombol untuk mendapatkan karcis parkir. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan