Kunjungi Lansia Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Berikan Paket Sembako

MEDIA CENTER, Palangka Raya -Di sela-sela kesibukannya, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyempatkan dirinya untuk menjenguk dua orang lansia di Flamboyan Bawah.

Dalam kunjungannya tersebut, Avina pun sedikit berbagi berkah dengan memberikan bantuan berupa paket sembako kepada kedua lansia tersebut yang diketahui bernama Ramli 75 tahun dan Arman 61 yang mana keduanya merupakan warga kurang mampu.

“Pemberian paket sembako ini merupakan bentuk tali asih kami terhadap warga kota cantik terkhusus bagi para lansia.

Mudah-mudahan dengan adanya sedikit bantuan ini bisa menjadi berkah dan bisa bermanfaat untuk kebutuhan sehari-hari bagi kedua lansia ini,” kata Avina pada awak media, Jumat (22/7/2022).

Avina berharap agar kegiatan sosial seperti ini bisa menjadi contoh bagi warga lain untuk lebih peduli lagi terhadap sesama terutama untuk warga yang sangat membutuhkan. “Karena kita sebagai sesama makluk sosial marilah kita tingkatkan lagi rasa kepedulian terhadap sesama”, ujarnya.

Selain itu, kepada awak media Avina juga menyebutkan bahwa TP PKK Kota Palangka Raya ingin lebih maksimal untuk memperhatikan warga yang masih perlu bantuan dan uluran tangan dari pemerintah. Sehingga pihaknya juga pelan-pelan melaksanakan ini sebagai bentuk pelayanan terhadap warga yang memerlukan uluran tangan.

“Oleh sebab itu, bagi warga yang membutuhkan pertolongan agar bisa menyampaikan kepada tim PPK Kota Palangka Raya supaya dapat diberikan tindakan berupa apa saja yang dibutuhkan”, sebutnya.

Dalam kesempatan tersebut dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan perhatian kepada lansia yang benar-benar membutuhkan pertolongan. “Saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat yang tidak menutup mata terhadap sesama terutama untuk Ketua RT, dan RW yang telah membantu kedua dan peduli terhadap warganya”, tutupnya. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *