Kunjungan Pangdam XII/Tanjung Pura ke Palangka Raya

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Achmad Supriyadi melakukan kunjungan kerja ke Kota Palangka Raya pada Senin (22/1/2018).

Pangdam yang datang dengan didampingi para asisten Kasdam XII/Tpr tiba di Bandara Tjilik Riwut Palangka Raya menggunakan pesawat Garuda. 

Kedatangannya disambut Danrem 102 Panju Panjung Kolonel Arm M Naudi Nurdika. Selain itu ada Forkopimda Kalteng, Wakil Walikota Palangka Raya Mofit Saptono Subagio, para Dansat jajaran Korem 102/Pjg, para Kasirem, Dan Ka Balak Ajun/Rem serta anggota Polri. 

Selanjutnya pangdam disambut prosesi adat Dayak berupa potong pantan dan tarian selamat datang bagi tamu kehormatan. Setelah prosesi adat usai, dilanjutkan rehat sejenak di ruang transit, kemudian menuju Hotel Aquarius Palangka Raya.

Kunjungan kerja ini merupakan yang pertama sejak Pangdam dilantik sepekan yang lalu tepatnya pada Senin (15/1/2018). 

Adapun agenda pokok Pangdam XII/Tpr beserta rombongan yakni memimpin pengamanan VVIP kunjungan wakil presiden beserta ibu dalam menghadiri undangan pernikahan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran dengan Yulistra Ivo Azhari yang akan dilangsungkan 25 Januari 2018.

Selain agenda pokok tersebut, kunjungan itu sekaligus kunjungan kerja ke satuan jajaran Korem 102 Panju Panjung yang merupakan bagian dari Kodam XII Tanjung Pura. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan