Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Kabupaten Tabalong ke Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya

 

BKBP Kota Palangka Raya – Kamis, (22/09/2022) kegiatan menerima Kunjungan Kerja Komisi I DPRD Abupaten Tabalong ke Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya ,Pukul 14.00. – 15.30 WIB Di Aula Ruang Rapat Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya, bersama dengan Plt. Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya dan Plt. Sekretaris Badan Kesbangpol terkait ” Pembinaan Terhadap Organisasi Masyarakat dan Kerukunan Umat Beragama.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Pengurus dan Anggota FKUB Kota Palangka Raya.Rombongan Berjumlah berjumlah 12 Orang , terdiri dari Anggota Komisi I DPRD berjumlah 9 Orang , Sekretaris DPRD Kabupaten Tabalong dan 2 Orang Staf serta Sekretaris Badan Kesbangpol Kabupaten Tabalong , Acara / Kegiatan dipimpin Oleh Plt Kepala Badan Kesbangpol Kota Palangka Raya , dalam kegiatan tersebut selain Pejabat Struktural Badan Kesbangpol juga dihadiri oleh Pengurus dan Anggota FKUB Kota Palangka Raya yang diwakili oleh 4 Orang mewakili 4 unsur Agama yang ada di Kota di Kota Palangka Raya , dilanjutkan dengan perkenalan dari Rombongan Komisi I DPRD
Kabupaten Tabalong serta Meyampaikan maksud dan tujuan kedatangan mereka ke Kota Palangka Raya yaitu ingin mengetahui bagaimana Pembinaan Terhadap Organisasi Masyarakat yang ada di Kota.Palangka Raya serta Bagaimana Menjaga Kerukunan Umat Beragama yang ada di Kota Palangka Raya sehingga bisa hidup rukun berdampingan secara damai , acara diakhiri dengan penyerahan Cendramata dan Photo Bersama.

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan