KPU Palangka Raya Tetapkan Pasangan Fairid-Umi Sebagai Walikota Terpilih

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya mengadakan rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon terpilih walikota dan wakil walikota hasil Pilkada serentak 27 Juni 2018.
Rapat pleno yang diadakan di Ball Room Kahayan Swissbel Hotel Danum Palangka Raya digelar, Rabu (25/7/2018) pukul 20.00 WIB. Adapun Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya yang ditetapkan sebagai pemenang Pilkada adalah pasangan Fairid Naparin-Umi Mastikah (Fairid-Umi).

Acara penetapan ini cukup meriah, karena sebelum dimulainya rapat pleno, terlebih dahulu disajikan tarian Dayak yang dibawakan oleh putra putri binaan Sanggar Marajaki binaan Benny Tundan.

Rapat penetapan ini dihadiri oleh perwakilan tim pemenangan, kecuali dari tim pasangan nomor 4 Aries Marcorius Narang-Habib Fawzy tidak hadir, namun agenda pleno tetap dilaksanakan oleh KPU hingga selesai pukul 22.00 WIB.

Dalam rapat para pendukung Fairid-Umi yang merupakan gabungan 10 partai politik juga hadir. Fairid-Umi yang ditetapkan sebagai Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya juga hadir untuk menerima SK penetapan.

Fairid terlihat haru atas kemenangan yang diraihnya dalam mengikuti Pilkada serentak 27 Juni 2018. Kemenangan tersebut berkat dukungan semua masyarakat Kota Palangka Raya terhadap pasangan Fairid-Umi.

Fairid pun mengucapkan banyak terima kasih kepada tim pemenangan, tim relawan, dan masyarakat, sehingga dirinya bisa terpilih untuk memimpin Kota Cantik Palangka Raya ini untuk periode 2018-2023. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan