KPU Palangka Raya Laksanakan Tes Tertulis Calon PPK dan PPS

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palangka Raya melaksanakan tes tertulis bagi calon panitia pemilihan kecamatan (PPK) dan panitia pemungutan suara (PPS), Rabu (1/11/2017).

Tes tertulis ini dibagi dilima tempat. Yakni di kantor Kecamatan Jekan Raya, Kecamatan Pahandut, Kecamatan Sebangau, Kecamatan Bukit Batu, kecuali Kecamatan Rakumpit dilaksanakan di Kelurahan Pager.

Khusus Kecamatan Jekan Raya diikuti oleh 38 orang colon PPK dan 34 orang calon PPS. Tes tertulis ini dimulai pukul 09.00 WIB sampai selesai.

Rekrutmen calon PPK dan PPS ini dalam rangka persiapan pelaksanaan pemilihan walikota dan wakil walikota Palangka Raya pada Pilkada serentak 2018.

Pelaksanaan tes tertulis ini langsung diawasi oleh semua komisioner KPU. Khusus di Kecamatan Jekan Raya dipantau oleh Ketua KPU Palangka Raya, Eko Riadi.

Sebelum dimulainya tes, terlebih dulu ketua KPU memberikan arahan kepada peserta. Arahan ini seputar teknis pelaksanaan tes dan sistem kerja yang akan dilaksanakan bagi yang diterima.

Pelaksanaan tes tertulis ini berjalan tenang dan lancar. Semua peserta sangat serius menjawab semua pertanyaan yang telah disediakan dalam lembar kertas. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan