KONI Palangka Raya Adakan Rapat Anggota

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Palangka Raya mengadakan rapat anggota di Hotel Dandang Tingang Jalan Yos Sudarso, Senin (27/11/2017) pukul 10.00 WIB.

Rapat yang diikuti oleh seluruh pengurus cabang olahraga (Cabor) secara resmi dibuka oleh Ketua KONI Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto yang juga Ketua DPRD Kota Palangka Raya.

Acara pembukaan rapat juga dihadiri Asisten III Sekretariat Daerah Kota Palangka Raya Gunawan Abel yang juga menjabat Pelaksana Tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Palangka Raya.

Hadir pula Wakil Ketua KONI Provinsi Kalimantan Tengah, Nurani mewakili Ketua KONI Kalimantan Tengah Aries Marcorius Narang dan perwakilan dari TNI dan Polri.

Dalam sambutannya Sigit K Yunianto menjelaskan rapat seperti ini merupakan agenda tahunan dan wajib dilaksanakan. Tujuannya untuk melakukan evaluasi capaian kinerja dan penyusunan program yang akan dilaksanakan di tahun berikutnya.

Khusus kinerja keuangan, Sigit mengatakan manajemen KONI saat ini sudah menuju prinsip good goverment. Indikatornya semua bantuan dari mana pun asalnya tidak diterima secara tunai, tapi langsung ditransfer ke rekening KONI Palangka Raya.

Menurut Sigit dengan diterapkannya makanisme penerimaan bantuan langsung melalui rekening merupakan bentuk kemajuan manajemen KONI Kota Palangka Raya.

Hebatnya, mekanisme yang sudah diterapkan KONI Palangka Raya ini rupanya bukan satu-satunya di regional Kalimantan, namun Indonesia. Buktinya KONI Palangka Raya dijadikan studi banding bagi KONI Malang. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan