Komisi B Dukung Program Kominfo Percepat Smart City

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Neni Adriaty Lambung mendukung program smart city Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik, dan Persandian.

Komisi B juga mengingingkan DKSIP segera memiliki command centre. Dengan command centre, Kominfo bisa mengatasi segala masalah yang terjadi dengan cepat.

Neni mengharapkan nantinya segala informasi mengenai Kota Palangka Raya bisa diketahui dengan layanan dan fasilitas yang disediakan oleh Kominfo.

“Jadi nanti semua informasi bisa dengan cepat kita peroleh. Cukup klik. Ini tugas Kominfo,” kata Neni saat rapat kerja pelaksanaan APBD 2018 bersama mitra kerjanya, Senin (20/5/2019).

Neni mengakui untuk mewujudkan smart city perlu dukungan dana yang cukup besar. Sebagai mitra komisi B, pihaknya akan memperjuangkan anggaran yang diajukan oleh Kominfo.

Politisi PDI Perjuangan ini berharap Palangka Raya bisa sejajar dengan kota lain yang sudah lebih maju peradabannya di bidang pemanfaatan teknologi informasi. (MC. Isen Mulang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan