Komisi B DPRD Bersama Kadis Kominfo Pengembangan TIK Sudah Baik

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2018, Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangka Raya, mengadakan rapat kerja bersama Komisi B DPRD Kota Palangka Raya,  Senin (20/5/2019).

Aratuni, Kepala Dinas Kominfo dalam paparannya, menyampaikan terima kasih kepada Komisi B karena sudah meletakkan dasar yang baik dalam pengembangan TIK di Kota Palangka Raya.

Aratuni, menjelaskan dalam rapat mengenai LAPOR (Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat) bahwa layanan untuk laporan pengaduan dapat melalui web lapor.go.id atau melalui SMS ke nomor 1708 dengan mengetik palangkaraya(spasi)(isi pengaduan) dan semua akan terdokumentasi, dan harus ditanggapi dalam kurun lima hari kerja.

Menanggapi mengenai smart city, ditambahkan Aratuni, maka kita akan berbicara mengenai internet of thing dan semua kegiatan terhubung dengan internet, terlebih ada tiga hal penting yang harus diperhatikan, satu adalah perangkat kerasnya, kedua mengenai jaringan internetnya dan ketiga aplikasi. Dan dalam pengembangan saat ini ada dua titik internet gratis yang sudah dipasang  yaitu di Taman Pasuk Kameloh dan Taman Yos Sudarso, tutup Aratuni. (MC. Isen Mulang/bambang)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan