Kominfo Provinsi Kalteng, Sediakan Ruang Khusus bagi Jurnalis di Kalteng Quality Expo 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Kalimantan Tengah sediakan ruang khusus bagi jurnalis di Kalteng Quality Expo tahun 2018 yang diselenggarakan di Kabupaten Kapuas.

Hal ini dilakukan untuk mempermudah jurnalis yang akan meliput dan membuat berita seluruh rangkaian acara Kalteng Quality Expo tahun 2018.

Dengan adanya ruangan khusus bagi jurnalis di lokasi tersebut dapat memudahkan para jurnalis khususnya wartawan mmc.kalteng.idmereka dapat membuat berita secara cepat sehingga berita yang mereka buat dapat ditayangkan dengan hitungan menit di berita media online.

Ruangan ini gratis dan dapat digunakan jurnalis selama kegiatan berlangsung, ungkap Arif Ramdani salah satu staff Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik saat berbincang dengan awak media center, Rabu (02/05/2018)

Ruangan ini dilengkapi dengan fasilitas komputer desktop, wifi area, air conditioner (AC), dan juga rest area.

Untuk jam buka ruangan tersebut buka mulai pukul 08.00 Wib sampai dengan tutup kegiatan pameran dan dijaga oleh beberapa staf secara bergiliran.

Ruangan ini merupakan kerjasama antara pihak ketiga, panitia pameran kalteng Quality Expo dan juga Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Provinsi Kalteng dalam upaya memeriahkan kegiatan ini, tutur Arif (MC.Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan