Kominfo Dorong Penggunaan Aplikasi Karya Anak Bangsa

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kementerian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, berupaya mendorong penggunaan aplikasi Karya anak bangsa, hal ini diungkapkan Menteri Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia Rudiantara dalam paparanya sebagai keynote speaker pada Seminar Nasional dalam rangka Pekan Komunikasi Sosial Nasional 2018, Aula Magna, Keuskupan Palangka Raya, Sabtu (12/05/2018)

Seminar yang diselenggarakan oleh  Konferensi Wali Gereja  Indonesia juga menghadirkan 4 narasumber nasional, Eusabius Binsasi, Eddy Kristiyanto, Trias Kuncahyono dan Rosarita Niken Widiastuti.

Saya sangat sarankan kita menggunakan aplikasi karya anak bangsa, saya sebutkan saja nama aplikasinya “Pesan Kita”, bahkan kalau temen wartawan dan media meminta komentar saya melalui pesan “WhatsApp” saya tidak akan jawab, akan tetapi apabila menggunakan “Pesan Kita” pasti akan saya jawab, ungkapnya.

Lebih lanjut Rudiantara menyampaikan Sebagai pemimpin di semua organisasi, baik itu pemerintah maupun organisasi kita harus menggunakan kapasitas kita untuk mendorong hal-hal yang positif dan hal ini sudah saya terapkan di lingkungan kerja saya.

Kedepanya akan saya perintahkan tidak ada lagi menggunakan WhatsApp, saya akan gunakan kapasitas saya sebagai menteri untuk menggunakan aplikasi anak bangsa, tambahnya.

Pemerintah sudah jelas Affirmative Policy akan kita lakukan, saya akan ajak semua pimpinan untuk mendorong dan mendukung aplikasi-aplikasi buatan anak bangsa  (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan