Keuskupan Palangka Raya Gelar Lomba Cipta Menu Non Beras

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dalam rangka pelaksanaan program Pemerintah, Keuskupan Palangka Raya Gelar Lomba Cipta Menu Non Beras dengan lauk pauknya khas Dayak.

Sejalan dengan program pemerintah untuk memberdayakan masakan tradisional dengan menggalakkan diversifikasi pangan nasional  dan bahan pangan lokal non beras di Kota Palangka Raya, selain itu juga kegiatan ini dalam rangka Pesta Na Ascensio  Keuskupan Palangka Raya.

 

Kegiatan dilaksanakan di Aula Keuskupan Palangka Raya Jalan Tjilik Riwut Palangka Raya dan diselenggarakan oleh Panitia Pesta Nama Kapel Ascensio Keuskupan Palangka Raya, Kamis (30/5/2019).

Selain untuk memperingati Hari Kenaikan Tuhan Yesus, juga untuk  menciptakan kreativitas di kalangan umat dalam menciptakan menu makanan khas dayak dan diikuti oleh 17 peserta.

Uskup Palangka Raya,  Mgr A.M Sutrino Atmaka, MSF dalam sambutannya berharap dengan adanya kegiatan ini semakin banyak umat di lingkungan Keuskupan Palangka Raya ikut berpartisipasi dalam kegiatan gereja. (MC Isen Mulang/Iin)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan