Ketua TP PKK Serahkan Hadiah Lomba Aku Hatinya PKK

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Dua kelompok PKK dari Kecamatan Bukit Batu berhasil meraih juara pada lomba Aku Hatinya PKK tingkat Kota Palangka Raya.

Kedua kelompok PPK yang juara berasal dari Kelurahan Habaring Hurung yakni PKK Mekar Bersemi yang meraih terbaik 1 pada lompa UP2K dan PKK Sri Rejeki meraih juara terbaik terbaik 1 pada lomba Aku Hatinya PKK.

Secara simbolis piagam juara tersebut diberikan oleh Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin beserta seluruh jajaran di rumah jabatan walikota, Selasa (19/9/2023).

Kasi Pembangunan dan Pemberdayaan Masyarakat, Yuliati Ningsih mengucapkan terima kasih kepada Camat Bukit Batu, Budi Kardjo yang telah mendukung kegiatan ini sehingga ada 2 PKK yang berhasil meraih juara.

Yuliati mengatakan diraihnya prestasi ini tentu membuat kader PKK kelurahan lebih semangat lagi dalam melaksanakan tugasnya sebagai penyuluh, motivator dan penggerak masyarakat agar mau dan mampu melaksanakan program PKK.

Di sisi lain pihak kecamatan juga akan terus memberikan pendampingan dan fasilitasi agar seluruh kader PKK di wilayah Bukit Batu terus berkembang guna membantu meningkatkan ekonomi keluarga. (MC Kota Palangka Raya.2/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *