Ketua TP PKK Kota Palangka Raya Kunjungi Lansia Di Flamboyant Bawah

MEDIA CENTER, Palangka Raya- Didampingi Kepala DPPKBP3APM Kota Palangka Raya, Camat Pahandut, Lurah Langkai serta tokoh masyarakat setempat, di sela-sela kesibukannya Ketua TP PKK Kota Palangka Raya menyempatkan diri untuk mengunjungi lansia di Flamboyant Bawah, Jumat (22/7/2022).

Ketika dibincangi awak media, Avina menyebutkan bahwa kunjungannya tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. “Kunjungan Ini merupakan bentuk kepedulian terhadap sesama. Sebagai mahluk social kita harus saling peduli”, kata Avina.

Diketahui kedua lansia yang dikunjungi avina tersebut bernama Ramli 75 tahun dan Arman 61 tahun dan tergolong tidak mampu dengan kondisi fisik yang sudah sangat lemah.

Melihat kondisi tersebut, Avina sangat prihatin dan mendorong warga sekitar agar meningkatkan rasa kepedulian antar sesama, mengingat masih ada tetangga maupun orang disekitar kita yang perekonomiannya lebih.

“Saya mengimbau kalau sekitar ada yang punya kemampuan lebih , tolong berbagi dengan yang tidak mampu karena sesama manusia harus saling dengan tujuan agar mereka terhibur. MC. Isen Mulang/Nitra/wspd

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *