Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin Menghadiri Acara Pelantikan Ketua Dan Pengurus Dewan Pimpinan Caba…

Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menghadiri acara Pelantikan Ketua dan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Harpi Melati Kota Palangka Raya Periode 2022-2027, bertempat di Ballroom Aquarius Boutique Hotel Palangka Raya, Sabtu (15/10/2022) malam.

Pelantikan tersebut ditandai dengan penyerahan bendera pataka dari Ketua DPD Harpi Melati Provinsi Kalteng kepada Ketua DPC Harpi Melati Kota Palangka Raya, Ika Friscilla Diany.

Ketua TP-PKK dalam sambutannya menjelaskan bahwa Himpunan Ahli Rias Pengantin Indonesia atau biasa disebut Harpi Melati merupakan salah satu organisasi yang bergerak di bidang sosial budaya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumberdaya manusia perias pengantin serta dalam rangka pengembangan dan pelestarian Budaya Indonesia, khususnya di bidang seni rias dan upacara adat pengantin. Pada kesempatan itu, Ketua TP-PKK mengucapkan selamat kepada Pengurus DPC Harpi Melati Kota Palangka Raya yang baru saja dilantik. Selain melestarikan seni dan budaya, Harpi Melati Kota Palangka Raya juga diharapkan dapat meningkatkan sektor ekonomi kreatif di Kota Palangka Raya yang kian hari kian tumbuh.

Hadir dalam acara tersebut, Wakil Wali Kota Palangka Raya, Hj. Umi Mastikah; Kepala OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palangka Raya, serta Pengurus Harpi Melati Palangka Raya.

#tppkkpalangkaraya
#palangkaraya

@avinafairidnaparin

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *