Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin melaksanakan kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Penyelenggaraan Kabup…

Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin melaksanakan kegiatan Koordinasi Pelaksanaan Penyelenggaraan Kabupaten/Kota Sehat bertempat di Kantor Dinas Kesehatan Kota Semarang, Selasa (04/10/2022).

Kedatangan Ketua TP PKK Kota Palangka Raya disambut langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Semarang, Kepala Bappeda Kota Semarang, Sekjen Fornas Kota Sehat, Kabid Kesmas Semarang serta jajaran dinas terkait lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin menyampaikan bahwa Kabupaten/ Kota Sehat merupakan program unggulan yang sudah menjadi agenda pemerintah pusat melalui Peraturan Bersama Menteri Dalam Negeri dan Menteri Kesehatan.

Ketua TP PKK Kota Palangka Raya, Avina Fairid Naparin berharap melalui kegiatan yang dilaksanakan di Dinas Kesehatan Semarang saat ini, memberi hasil dan manfaat bagi program dan kegiatan TP-PKK Kota Palangka Raya, sehingga kegiatan ini mendapatkan informasi mengenai mekanisme, strategi, dan gambaran yang efektif digunakan untuk mengajak masyarakat dan sektor lain untuk mensukseskan terselenggaranya kabupaten/ kota sehat dan forum kota sehat di Kota Palangka Raya.

Ikut hadir mendampingi Ketua TP PKK Kota Palangka Raya dalam kegiatan tersebut, Kadis Kominfo Kota Palangka Raya, Kadis DPPKBP3APM, Kepala Bappeda dan Sekdis Kesehatan, serta dinas yang terkait beserta jajaran.
.
.
.
#walikotapalangkaraya
#pemerintahkotapalangkaraya
#tppkkpalangkaraya
#palangkaraya

@avinafairidnaparin

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan