Ketua TP-PKK Kecamatan Pahandut Lantik Empat Ketua TP-PKK Kelurahan

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Istri Camat Pahandut, Ny Hj Aunah Zaini melantik empat ketua tim penggerak PKK kelurahan di aula kecamatan, Rabu (23/8/2017) pagi.

Empat ketua yang dilantik ini adalah Ketua TP-PKK Kelurahan Panarung, Pahandut Seberang, Langkai, dan Tanjung Pinang. Prosesi pelantikan ini juga dihadiri Camat Pahandut, M Zaini.

Prosesi pelantikan ketua TP-PKK kelurahan ini dilakukan dengan penandatanganan acara serah terima jabatan, penyerahan buku memori, dan penyerahan piagam penghargaan.

Dilantiknya ketua TP-PKK empat kelurahan ini karena adanya pergantian jabatan lurah yang baru, sehingga secara otomatis susunan keanggotaan organisasi ibu-ibu pegawai ini juga berubah.

Dalam sambutannya Camat Pahandut M Zaini mengharapkan kepada ketua TP-PKK kelurahan yang baru dilantik segera koordinasi dengan semua pihak untuk mensukseskan 10 program PKK.

“Saya juga mengharapkan ketua PKK kelurahan yang baru segera membuat program kerja dengan warganya untuk memilih kegiatan yang akan dilaksanakan,” pesannya.

Camat juga berpesan kepada ketua TP-PKK kelurahan yang baru dilantik agar jangan sungkan bertanya kepada pembina PKK maupun kepada yang lainnya untuk mensukseskan program PKK di daerahnya. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan