Ketua DPRD Palangka Raya Ingatkan Wakil Rakyat Bekerja Sesuai SOP

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kasus operasi tangkap tangan (OTT) yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terhadap empat anggota DPRD Provinsi Kalteng cukup menyita perhatian banyak kalangan. Termasuk dari Kalangan wakil rakyat DPRD Kota Palangka Raya.

Seperti disampaikan Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit K Yunianto, yang mengatakan peristiwa OTT tersebut hendaknya menjadi sebuah pembelajaran bagi semua pihak, Terkhusus bagi kalangan legislatif, di  DPRD Kota Palangka Raya.

“Intinya, bekerjalah dengan penuh kehati-hatian dan sesuai dengan standar operasional prosedur (SOP) yang berlaku,”tuturnya, Rabu (31/10/2018).

Kata Sigit, yang dimaksudnya  menjadi pembelajaran, dan bekerja dengan penuh kehati-hatian, bukan berarti harus takut untuk melaksanakan tugas, akan tetapi semuanya tetap dijalankan selaras dengan SOP..

“Saya meminta semua wakil rakyat yang berada di DPRD Kota Palangka Raya untuk tidak menyalahi aturan yang berlaku. Namun terus meningkatkan kinerja lembaga dan terus berjuang untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

Dalam bagian lain, Sigit pun mengajak seluruh masyarakat Kota Palangka Raya untuk terus mendukung kinerja DPRD, agar mampu berjuang untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memperjuangkan aspirasi demi kemajuan pembangunan. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan