Ketua DPRD Apresiasi Palangka Raya Mampu Pertahankan Juara Umum Pesparawi Tingkat Provinsi

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Ketua DPRD Kota Palangka Raya, Sigit Karyawan Yunianto mengucapkan selamat kepada kontingen Palangka Raya yang berhasil menjadi juara umum Pesparawi tingkat Provinsi Kalimantan Tengah ke-XVI yang diselenggarakan di Nanga Bulik, Kabupaten Lamandau 16-21 September 2017.

Menurutnya prestasi kontingen Kota Palangka Raya yang mampu mempertahankan juara umum ketiga kali secara berturut-turut ini merupakan suatu kebanggaan yang sangat luar biasa dan layak mendapat penghargaan dari seluruh warga Kota Cantik.

“Raihan ini adalah kebanggaan bersama dan saya harapkan even seperti ini betul-betul memicu tim Palangka Raya untuk meningkatkan kemampuannya karena nanti mereka akan mewakili Provinsi Kalimantan Tengah diajang Pesparawi tingkat nasional,” pesan Sigit, Jumat (22/9/2017).

Sigit mengimbau kontingen Kota Palangka Raya jangan puas dahulu dengan raihan yang sudah didapat ini. Kontingen Palangka Raya harus giat berlatih lagi agar dalam even Pesparawi tingkat nasional nanti bisa meraih juara lagi.

Jika harapan Sigit nanti bisa diwujudkan kontingen Palangka Raya, maka tim Kota Cantik selalu diperhitungkan di kancah nasional. Dia ingin masyarakat Indonesia mengakui kehandalan tim Palangka Raya diajang Pesparawi tingkat nasional.

Sigit menyarankan kepada Ketua Lembaga Pengembangan Pesparawi (LPP) Kota Palangka Raya, Aratuni Djaban untuk melakukan evaluasi cabang olah vokal mana yang sekiranya kurang mumpuni untuk terus dilakukan pembinaan dan latihan.

Dengan begitu nantinya bisa menyumbangkan medali dan menjadikan Kota Palangka Raya sebagai salah satu daerah yang diakui secara nasional dibidang lomba paduan suara umat Kristiani. (MC. Isen Mulang/engga)

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan