Keseriusan Pemerintah Kota Palangka Raya Dalam Upaya Menekan Laju Inflasi Di Tengah Naiknya Harga BBM Diwujudkan Dengan …

Keseriusan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam upaya menekan laju inflasi di tengah naiknya harga BBM diwujudkan dengan menggelar operasi pasar murah di beberapa kelurahan kota setempat.

Kali ini Kelurahan Menteng kembali menjadi lokasi penyaluran sembako murah dengan total 1.500 paket sembako ditambah dengan pendistribusian tabung gas LPG 3kg sebanyak 529 tabung.

Penyaluran sembako murah yang ke tiga kalinya di Kelurahan Menteng ini disambut antusias warga dimana dengan menebus Rp100.000,00 warga mendapatkan paket sembako berupa beras 5 kg, minyak goreng 2 liter, gula 2 kg dan mie Instan 4 Bungkus. Untuk gas LPG 3 kg dijual Rp22.000,00 per tabung yang tentunya lebih murah dari harga pasaran saat ini.

Lurah Menteng, Rosalinda Rahmanasari saat mengkoordinir kegiatan ini mengharapkan pelaksanaan sembako murah bersama dengan penyediaan tabung gas LPG 3kg ini dapat meringankan beban warga terutama ekonomi menengah ke bawah.

“Semoga langkah ini dapat memberikan manfaat bagi warga yang membutuhkan dan ini merupakan bentuk keseriusan Pemerintah Kota Palangka Raya dalam memberikan perhatian kepada warga dalam memenuhi kebutuhan pokok dengan harga terjangkau,” ucapnya.

Sementara itu seorang warga Kelurahan Menteng, Udin mengaku sangat terbantu dengan diadakannya operasi pasar sembako murah dan distribusi tabung gas LPG 3kg ini. Kesehariannya yang bekerja sebagi buruh lepas tentunya sangat bersyukur dengan adanya operasi pasar ini karena membantu meringankan beban ekonomi rumah tangganya.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pemko Palangka Raya semoga kegiatan ini ke depannya terus diadakan, apalagi saat ini harga gas LPG 3kg di pasaran cenderung mahal dan beruntung kami dapatkan harga murah baik sembako maupun gas lpg 3 kg kali ini,” tutupnya.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *