Kepala SOPD Diminta Kawal Program Agar Selesai Tepat Waktu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Walikota Palangka Raya, Fairid Naparin memimpin rapat koordinasi pengendalian (Rakordal) triwulan III di Ruang Peteng Karuhei II, Rabu (23/10/2018).

Rakor ini dilaksanakan untuk memastikan apakah pelaksanaan pembangunan sudah berjalan sesuai capaian tolok ukur dan target kinerja yang telah ditetapkan.

Rakor ini juga untuk mengidentifikasi dan mengantisipasi berbagai masalah agar program bisa berjalan sesuai koridor, regulasi, dan rencana yang telah ditetapkan.

“Rakor ini juga dilaksanakan dalam rangka efisiensi dan efektivitas alokasi sumber daya dan dana serta untuk meningkatkan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan program pembangunan,” ucap Fairid.

Dalam Rakor ini walikota menginstruksikan kepada seluruh kepala SOPD untuk mengawal pelaksanaan program yang telah direncanakan agar bisa selesai tepat waktu dan tepat anggaran.

Kemudian kepala SOPD juga diminta memaksimalkan serapan anggaran yang masih di bawah target dan melakukan percepatan penyerapan anggaran agar mempercepat proses pengadaan barang dan jasa. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan