Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangkaraya, diwakili oleh Sekretaris Yuseran, S.Hut mengikuti Kegiatan Rapat Koordi…

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Palangkaraya, diwakili oleh Sekretaris Yuseran, S.Hut mengikuti Kegiatan Rapat Koordinasi Rehabilitasi Pecandu Narkotika di Tingkat Kota Palangka Raya, Rakor ini bertujuan untuk sinkronisasi dan sinergi kegiatan OPD/Satker terkait dalam P4GN terutama dalam Bidang Rehabilitasi. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala BNN Kota Palangka Raya Miga Nugroho,SH pada kesempatan ini Kepala BNN Kota Palangkaraya menyampaikan Arahan kepada peserta rapat dengan Tema : “Sinkronisasi P4GN dalam Bidang Rehabilitasi Pecandu Narkoba Tahun 2022” dengan Dinas Terkait di wilayah Kota Palangkaraya.
Selanjutnya Kegiatan Rapat pandu oleh Koordinator Bidang, pada kesempatan ini Koordinator bidang rehabilitasi menyampaikan paparan dengan tema : ‘’Sinergitas Program Dalam Rangka Pelaksanaan Rehabilitasi Narkoba’’.
Setelah paparan dari koordinator bidang rehabilitasi dilanjutkan dengan diskusi bersama perserta. Secara garis besar dari hasil diskusi peserta mendukung pelaksanaan rehabilitasi di Kota Palangkaraya serta Peserta Rapat juga mendorong agar BNN Kota Palangka Raya dapat memfasilitasi usulan dalam mewujudkan sebuah Fasilitas Rehabilitasi Rawat Inap di Kota Palangka Raya minimal berada di Provinsi Kalimantan Tengah.
#dlhkotapalangkaraya
.
.
.
.
@fairidnaparin
@umimastikah_sriosako
@heranugrahayu
@zainiceae
@yhusyusran
0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Leave a Reply