Kemenkominfo Evaluasi Tahap Pertama 25 Kota/Kabupaten Gerakan Menuju Smart City 2018

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Republik Indonesia melaksanakan evaluasi tahap pertama gerakan menuju smart city 2018 terhadap 25 daerah Kabupaten/ Kota yang telah ditetapkan kominfo sebelumnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari dari tanggal 25 s/d 26 Juli 2018 di Balai Kota Semarang ini diikuti oleh seluruh kabupaten/kota di Indonesia.

Evaluasi terhadap 25 daerah yang ditetapkan kominfo ini merupakan tindaklanjut dari launcing program gerakan menuju 100 smart city yang sebelumnya diselenggarakan di jakarta sebelumnya.

Dalam kegiatan ini diisi dengan diskusi panel dengan narasumber dari kominfo, sekretaris kota semarang, dan juga philips indonesia.

Selanjutnya evaluasi panel assesment dibagi menjadi 2 sesi untuk sesi 1 diikuti 13 daerah dan sesi 2 diikuti 12 daerah.

Banyak pertanyaan dari peserta workshop bagaimana dengan daerah di Indonesia lainya yang belum di ikutkan dalam gerakan ini, kominfo tegaskan bahwa daerah yang belum mendapatkan kesempatan akan tetap diikutkan karena ini menjadi rencana strategis kami, tutup Heri Abdul Azis, Staff Ahli Kominfo Bidang Teknologi, Rabu (25/7/2018) (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan