Kemenag Kalteng Gelar Workshop Penyusunan Bahan Ajar Pasraman Sekolah Minggu

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Tengah H Noor Fahmi, membuka Kegiatan Workshop Penyusunan Bahan Ajar Bagi Pasraman Sekolah Minggu yang merupakan Program Bidang Bimas Hindu Kemenag Kalteng di Asrama Haji Al Mabrur, Kota Palangka Raya, Selasa (17/10/2023).

H Noor Fahmi dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan yang dilaksanakan oleh bidang bimas hindu ini sangat positif karena sebagai wadah untuk saling bertukar pikiran dalam menyusun dan merancang bahan ajar pasraman sekolah minggu.

Sementara itu, Kabid Bimas Hindu I Made Adnyana menyampaikan bahwa kegiatan yang berlangsung pada 17-19 Oktober 2023 ini sebagai wadah silaturahmi dan berkumpulnya para guru untuk bisa bersama-sama menyusun bahan ajar pasraman sekolah minggu.

“Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sampai akhir sehingga menghasilkan bahan ajar yang baik untuk generasi muda Hindu. Sehingga dapat dimanfaatkan dengan baik oleh para guru pasraman ke depannya,” ucap Made.

Adapun kegiatan ini menghadirkan empat narasumber yang kompeten di bidang nya yaitu I Wayan Sarman, I Made Pustika Yasa, Suryanto serta Sisto Hartati. (MC. Kota Palangka Raya/Juliadi/I Made Arya/ndk)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *