Kelurahan Menteng Bantu Korban Banjir di Katimpun

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Musibah banjir yang melanda wilayah Kota Palangka Raya, termasuk di Kelurahan Petuk Katimpun rupanya mengundang simpati dari jajaran Kelurahan Menteng.

Senin (21/11/2022) sore, Lurah Menteng, Rossalinda Rahmanasari bersama staf datang ke posko banjir di Kelurahan Petuk Katimpun dengan membawa bantuan beras dan makanan ringan.

“Berasnya ada 50 Kg diberikan ke posko untuk membantu kebutuhan dapur umum, sedangkan makanan siap saji dan makanan ringan langsung disalurkan ke warga,” sebut Plt Lurah Petuk Katimpun, Adet Setyadi Suharyo.

Bantuan dari Lurah Menteng ini dibagikan kepada anak-anak di Ransel Buku ditemani Bhabinkamtibmas, relawan Masyarakat Peduli Api (MPA) dengan menggunakan kelotok.

Rossalinda mengatakan musibah banjir tahun ini cukup parah, karena wilayah dua RT di Petuk Katimpun tergenang, bahkan jalan darat tidak bisa dilalui lagi.

Sementara Adet menambahkan hingga hari ke 4 pendirian posko banjir ini sudah ada beberapa donatur yang memberikan bantuan berupa nasi bungkus dan beras. (MC Isen Mulang.2/ndk)

 

0 tanggapan

Beri Komentar

Ingin memberikan tanggapan?
Jangan Sungkan!

Tinggalkan Balasan