Keluarga Besar ASN Kecamatan Pahandut Rayakan Natal

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Keluarga besar aparatur sipil negara (ASN) lingkungan Kecamatan Pahandut mengadakan perayaan Natal, Kamis (7/12/2017). Perayaan Natal ini diadakan di aula Kecamatan Pahandut, Jalan Diponegoro, Palangka Raya.

Perayaan Natal keluarga besar Kecamatan Pahandut kali ini sangat istimewa karena dihadiri langsung oleh Walikota Palangka Raya, Riban Satia. Selain ASN juga diikuti oleh para keluarganya.

“Rasa perdamaian dan persaudaraan kita harus diimplementasikan. Terselenggaranya perayaan Natal ini juga bagian dari sebuah nilai yang harus kita tumbuhkembangkan terus dan ditingkatkan,” kata walikota.

Riban mengingatkan setiap kebaikan tidaklah dinilai hari ini, esok atau lusa, tidak pula dinilai dengan rupiah tapi kebaikan akan menjadi bekal untuk kehidupan mendatang.

“Kebaikan adalah ketika seseorang merasa senang dengan apa yang kita berikan. Dibalik kebaikan berarti bernilai ibadah. Tuhan menjanjikan bahwa kebaikan akan dibalas dengan kebaikan pula di akhirat nantinya,” bebernya.

Sementara itu Camat Pahandut, Zaini mengatakan kegiatan perayaan Natal ini sudah direncanakan sejak jauh hari dimulai dari rapat sampai pembentukan panitia.

Pembentukan jauh hari itu berbuah positif karena kegiatan berjalan aman dan lancar, bahkan langsung dihadiri oleh Walikota Palangka Raya.

Adapun tema Natal 2017 ‘hendaklah damai sejahtera kristus memerintah dalam hatimu’. Sedangkan sub tema ‘dengan sukacita natal, damai sejahtera kristus senantiasa memerintah dalam hati kita, untuk memberikan kekuatan dalam melayani dan menjadi berkat bagi orang banyak’.

“Makna kegiatan ini kita ingin meningkatkan kebersamaan antara ASN sehingga semua kegiatan bisa berjalan lancar,” ucap Zaini. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan