Kecamatan Pahandut Juara I Lomba Senam Barigas

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Momen launching Senam Kalteng Barigas (sehat) juga dimanfaatkan Pemerintah Kota Palangka Raya untuk mengadakan lomba Senam Kalteng Barigas, Jumat (31/8/2018).

Lomba senam yang diadakan di Gedung Pertemuan Umum Palampang Tarung Jalan Tjilik Riwut Km 5 ini diikuti oleh peserta dari SOPD, BUMN, BUMD, dan sanggar senam.

Hasilnya, tim ASN Kecamatan Pahandut berhasil meraih juara I dalam lomba Senam Kalteng Barigas ini, sedangkan juara II adalah tim ASN Dinas Kesehatan Kota Palangka Raya.

Sementara itu tim ASN RSUD Kota Palangka Raya harus puas dengan juara III. Para juara mendapatkan piagam dan hadiah menarik. Lomba ini diadakan oleh Bagian Kesra Setda Kota Palangka Raya.

Dalam sambutannya istri Mofit Saptono Subagio Wakil Walikota Palangka Raya, Trisna Widyanti mengatakan Senam Kalteng Barigas ini merupakan kreasi atau ide dari bapak Saidurahman.

Ia berharap nantinya setiap ada kegiatan di Kota Palangka Raya bisa mengadakan Senam Kalteng Barigas. Ia juga menyarankan kepada pemerintah daerah untuk memfasilitasi kreasi Saidurahman ini mendapatkan hak paten. (MC. Isen Mulang/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan