Kecamatan Bukit Batu Meriahkan HUT RI

MEDIA CENTER, Palangka Raya – Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 73 merupakan momen berharga bangsa ini, sehingga semua komponen masyarakat berupaya menyemarakan dan memeriahkannya. Seperti juga yang dilakukan di Kecamatan Bukit Batu Palangka Raya saat menyambut HUT RI. 

“Semarak HUT RI ini kami rayakan bersama dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat Bukit Batu. Kami mengadakan berbagai lomba, mulai dari lomba olahraga sampai dengan ketangkasan,” kata Camat Bukit Batu, Herwin Minggu (19/8/2018) dalam relisnya.

Dikatakan, kemeriahan HUT RI sudah mulai terasa sejak Rabu 15 Agustus lalu. Melalui pagelaran senam bersama dan lomba senam yang disusul dengan pengundian doorprize di lapangan Gelora Banturung. . 

“Senam ini diikuti perwakilan dari anggota Satuan Brimob Kompi A, perwakilan ASN dan tenaga kontrak se-kecamatan Bukit Batu, SMAN 6 Palangka Raya, SMKN 8 Palangka Raya, SMA Panantiring, MIN 5 Palangka Raya, SMPN 5 Palangka Raya serta guru dan murid SDN,” tambahnya.

Selain senam juga dilaksanakan lomba gerak jalan antar sekolah. Lomba ini dimeriahkan oleh seluruh Sekolah yang ada di Kecamatan Bukit Batu. Perlombaan ini dibagi menjadi 3 kategori, yaitu tingkat Sekolah Dasar/MIN, Tingkat SMP/MTS, serta Tingkat SMA. (MC. Isen Mulang.1/engga)

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Tinggalkan Balasan